Pages

Resep Membuat Ayam Goreng Gadu Jahe Enak Dan Lezat




ResepMembuat Ayam Goreng Gadu Jahe  Enak Dan Lezat~ kembali lagi blog Resep Masakan akan sharing beberapa resep dan info cara membuat berbagai makanan, masakan dan minuman dari kuliner nusantara atau manca. Nah untuk pada kesempatan kai ini kami bagikan Cara memasak Semur Resep Membuat Ayam Goreng Gadu Jahe  Enak Dan Lezat, selengkapnya bisa anda simak dibawah ini

Ayam Bakar Madu Adalah makanan olahan yang berasal dari bahan utama berupa ayam yang dibakar dengan bumbu madu. Bahan yang berupa madu menghasilkan rasa yang unik yaitu rasa manis dan gurih. Olahan Ayam ini merupakan olahan ayam yang merupakan perkembangan dari ayam goreng yang biasa dijual dipasaran tetapi diberikan inovasi dengan ditambahkan bahan tambahan berupa madu.

Komposisi bahan madu yang meresap sangat dalam ke daging ayam membuat tekstur daging bakar madu menjadi lebih terasa empuk dan bumbu lebih meresap hingga kedalam daging ayam. Apalagi, aroma ayam bakar madu memiliki aroma yang khas dan lebih kuat dibandingkan ayam bakar lainnya sehingga menggugah selera makan yang ingin memakannya.
Bahan bahan :
·        3 buah paha ayam, potong-potong
·        1 sdm light soy sauce
·        1 sdm maizena
·        3 cm jahe, iris-iris

Bumbu ayam goreng :

·        ½ sdt garam
·        2 sdm gula pasir
·        4 sdm cuka beras


Saus:

·        3 sdm madu
·        ½ sdt garam
·        1 sdm light soy sauce


Cara Membuat :

1.   Beri bumbu marinade. Diamkan 30 menit. Campur ayam dengan light soy sauce, maizena. Goreng dalam minyak panas hingga matang dan kuning kecoklatan, angkat, tiriskan.
2.   Tuang saus ke dalam wajan, tambahkan jahe. Masak resep ayam goreng dengan api kecil hingga meresap. kemudian Masukkan ayam goreng, campur rata, angkat.
3.   Hidangkan ayam goreng hangat hangat.

Demikianlah sahabat tips yang saya bagikan, Resep Membuat Ayam Goreng Gadu Jahe  Enak Dan Lezat. Selamat mencoba dan semoga dapat membantu sahabat onliners dalam membuat variasi resep masakan terbaru di rumah sahabat onliners untuk keluarga tercinta. ^_^

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Resep Membuat Ayam Goreng Gadu Jahe Enak Dan Lezat"

Post a Comment